KEFAMENANU – Menyambut Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-35, warga Kefemenanu mengadakan pameran pangan tingkat provinsi di Ibu Kota Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), NTT. Acara dikabarkan akan dibuka oleh Wakil Gubernur NTT, Beny Litelnoni.

Demi kemeriahan acara penyambutan itu, sejumlah siswa menengah pertama (SMP) Putri Kefamenanu yang tergabung dalam kelompok Drumband sekolah telah dipersiapkan. Mereka menunggu di samping SMP Negeri 1 Kefamenanu sejak pukul 13.00 Wita. Namun, hingga pukul 17.00 Wita, mantan wakil bupati Timor Tengah Selatan itu tidak kunjung tiba.

"Iya kami mau sambut. Katanya gubernur atau wakil gubernur NTT mau datang. Kami sudah siap disini dari jam satu (siang)," Ujar Remon Leo dan Alvin sonbay, Selasa (9/6/2015) sore.

Para siswa ini terlihat kelelahan dan hanya duduk lesu di jalanan yang ada di samping SMP Putri Kefamenanu. Sesekali mereka bangun dan kembali siaga ketika mendengar isu rombongan sudah tiba. Namun, hingga pukul 17.30 Wita, wakil gubernur beserta romboongannya belum juga datang
Okezone.com

Posting Komentar

 
Top