4 TNI AU dikeroyok puluhan Kopassus. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Istri Sersan Mayor Zulkifli, Ika irit bicara terkait kasus penganiayaan empat anggota TNI Angkatan Udara yang dilakukan oleh anggota Kopassus. Mayor Zulkifli tewas dalam kejadian itu.

"Maaf banget saya tidak bisa cerita tentang bapak, saya sudah dipesan pak Moeldoko," terang Ika kepada merdekacom di rumahnya Jalan Nusa Indah No. 26/141 Rt 012/09, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (3/6).

"Kemarin sore dia bilang kepada saya seperti itu. Jadi saya tidak bisa cerita apa-apa tentang ini," tambah perempuan berjilbab tersebut.

Ika yang sempat bersekolah di SMA 48 Jakarta Timur ini mengatakan permasalahan menyangkut suaminya akan diselesaikan oleh internal Kopassus dan TNI.

Zulkifli adalah Bentara Sarban Dislog Datasemen Markas Mabes TNI AU. Pada Sabtu dini hari (30/5), ia bersama tiga rekannya dari TNI dikeroyok oleh 25 orang di depan kafe Bilmo di Sukoharjo.

Zulkifli tewas sedangkan satu temannya masih belum sadarkan diri di Rumah Sakit Pusat AU Suhardi Hardjokiti Yogyakarta.

Jenazah diterbangkan ke Jakarta dengan pesawat Hercules A-1327 dari Adisutjipto Selasa (2/6). Kemudian korban disemayamkan di pemakaman keluarga di Halimun, Jakarta Timur.

"Sampai rumah jam 14.15 WIB, kemudian dikubur sekitar pukul 18.00 WIB. Kita makamkan di kuburan keluarga di Halim," tandas Ika
.



Sumber : Merdeka.com

Posting Komentar

 
Top