Dok. Instagram Novie Rock

Jakarta - Arisan menjadi salah satu ajang berkumpul para hijabers untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi informasi. Para anggotanya berasal dari berbagai kalangan, mulai dari komunitas hijabers, selebriti, hingga desainer hijab. Mak tak heran, saat menghadiri arisan pun mereka kerap tampil stylish dengan gaya berbusananya masing-masing. Seperti apa?



Dok. Instagram Novie Rock

1. Kasual

Selain mal dan restoran, rumah juga menjadi lokasi favorit para hijabers untuk mengadakan arisan. Maka dari itu, busana kasual yang nyaman dikenakan menjadi pilihan para hijabers. Misalnya saja, kemeja longgar, celana jeans, kaus panjang, yang dipadu dengan hijab pashmina atau sifon.



2. Hijab Polos

Arisan yang diikuti oleh beberapa desainer hijab seperti Rani Hatta, Novie Rock, dan Lulu Elhasbu ini biasanya memiliki tema atau dresscode masing-masing. Dengan gaya busananya masing-masing, mereka memadukannya dengan hijab polos agar terkesan minimalis. Namun agar tidak terlalu monoton, hijab dari pashmina bermotif bunga-bunga yang dipadukan dengan blazer juga bisa menjadi pilihan saat datang ke arisan.


3. Warna Lembut

Desainer Indah Novianti atau yang lebih sering dikenal dengan nama Novie Rock menceritakan, arisan hijabers ini diadakan siang atau sore hari dan bukan pada akhir pekan. Untuk itu, busana yang dipilih juga tidak dengan warna yang mencolok. Warna-warna lembut seperti cokelat muda, abu-abu muda, biru muda, putih, dan beige menjadi warna yang paling banyak digunakan.



4. Stylish

Setiap hijabers yang mengikuti arisan datang dengan gaya berbusana menurut seleranya masing-masing. Ada yang tampil dengan padanan warna cerah seperti perpaduan pink dan ungu, ada pula yang menghadiri arisan dengan nuansa hitam-putih hingga motif kotak-kotak.



5. Kaya Warna

Tak jarang para hijabers yang mengikuti arisan ini senang bergaya dengan warna-warna favoritnya. Padu-padan busana dengan berbagai warna pun menjadi perhatian utama dari mereka. Misalnya, biru dan merah, pink dan biru muda, atau kuning dan beige. Penampilan mereka tetap terlihat stylish namun tidak berlebihan.

( lolipop-detik.com )

Posting Komentar

 
Top