JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie (Ical) mengaku sudah berusaha membujuk kubu Agung Laksono menggunakan kantor DPP secara bersama-sama. Namun, ajakan itu justru tak mendapat sambutan baik.

"Saya lakukan pendekatan agar kantor DPP digunakan bersama sampai ada putusan pengadilan, tapi malah digembok," sebut Ical saat ditemui di arena Rapimnas VIII Partai Golkar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (13/6/2015).

Lantaran pendekatan tersebut diabaikan, sejumlah kader kemudian mengusulkan agar Ical memerintahkan para kader untuk melakukan perlawanan dengan cara merebut kantor yang beralamat di Jalan Anggrek Neli Murni, Palmerah, Jakarta Barat tersebut.

Namun Ical tetap menginstruksikan kepada para kadernya agar tidak bertindak gegabah, terlebih mengunakan kekerasan fisik.

Pihaknya tidak menginginkan partai yang dipimpinnya mengunakan cara-cara tidak terpuji dalam merebut kantor DPP Partai Golkar.
"Banyak usulan untuk rebut kantor DPP dengan cara mobilisasi kader, namun saya tidak memilih untuk tidak laksanakan itu," tutup Ical.
(Okezone.com)


Posting Komentar

 
Top