LONDON – Mantan pemain Chelsea, Gianfranco Zola, memprediksi tim mana saja yang bisa memberi perlawanan kepada Chelsea di Premier League musim 2015-2016. Zola menilai Manchester City yang finis di posisi dua Premier League 2014-2015 serta Arsenal yang berada setingkat lebih rendah bakal memberikan perlawanan berarti bagi The Blues.

Ya, kedua tim itu memang memiliki gelagat untuk lebih berkembang dibanding musim lalu. Bisa dilihat dari rencana mereka yang ingin memperkuat skuadnya. Arsenal selangkah lagi bakal mengamankan Petr Cech dari Chelsea dan tengah mengincar penyerang sekelas Karim Benzema.

Sementara The Citizens mencoba memperbaiki permasalahan yang ada di musim lalu, yakni kurangnya personel di lini tengah. Untuk itu, tim asuhan Manuel Pellegrini tengah membidik gelandang Juventus, Paul Pogba, untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2015.

“City akan lebih kuat musim depan, namun saya berharap Arsenal bisa tampil lebih kompetitif. Saya pikir di paruh kedua musim lalu Arsenal bermain luar biasa,” jelas Zola seperti mengutip Sportsmole, Minggu (28/6/2015).

“Mengenai Manchester United, saya tahu potensi yang bisa mereka hadirkan. Intinya, saya tidak tahu apakah mereka bisa meningkatkan level permainannya atau tidak. Mereka akan menjadi penantang bagi Chelsea, namun saya pikir Arsenal dan City akan jauh lebih kompetitif,” urai mantan pelatih West Ham United dan Cagliari. (Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top