JAKARTA - Saat vakum, hubungan persahabatan antara Tika dan Tiwi sempat dikabarkan retak karena tiba-tiba Tiwi menghilang, T2 pun sempat vakum sekira dua tahun lamanya.
 
Kini, keadaan sudah kembali berubah, T2 akan comeback dalam sebuah konser di tanggal 14 Juni 2015 di Bekasi. Tika pun mengaku sudah enggan mengingat-ingat masa lalunya yang sempat kurang harmonis dengan Tiwi.
 
"Sebenarnya yang berlalu biarlah berlalu. Mungkin orang pernah bilang aku sama Tiwi enggak akur lah atau apa gitu, tapi yang pasti sekarang kita sudah bersama lagi," ujar Tika di kantor Okezone kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Rabu, 10 Juni 2015.
 
Tika tampak tak ingin mengambil pusing terkait omongan masyarakat yang mengatakan hubungan mereka sempat tak harmonis. Tika justru membuktikan bahwa T2 masih eksis dan hubungan mereka sebagai sahabat baik-baik saja.
 
"Menurut aku yang sudah lewat biar berlalu saja. Kenyataannya, aku sama Tiwi kan baik-baik saja, masih sering komunikasi, dan akhirnya kita sekarang bersama lagi," pungkasnya.
(okezone)

Posting Komentar

 
Top