Jakarta - Dahnil Anzar, Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah kehilangan mobilnya Pajero Sport warna hitam bernopol B 1287 VJB. Mobil itu hilang dibawa kabur sang sopir Angga Safutra (26) pada Rabu (27/5) malam.

“Saya tahu sopir itu dari tetangga, sudah bekerja 28 hari dia sama saya,” terang Dahnil saat dikonfirmasi, Kamis (28/5/2015).

Semestinya, Dahnil dijemput kemarin malam di Bandara Soekarno-Hatta. Tetapi sopir Angga tak kunjung datang. Akhirnya Dahnil pulang naik taksi ke rumahnya di Perumahan Banjarjaya, Tangerang.

“Sampai sore ini sopir belum kembali ke rumah bersama mobil Pajero saya. Sopir tetangga saya yang mengenalkan juga menghilang,” terang Dahnil.

Dahulu saat menjadikan Angga sopir, Dahnil mendapat rekomendasi dari sopir tetangganya yang bernama Edo. Dahnil sempat mengecek kontrakan dan meminta KTP Angga. Dahnil menduga sopir tetangga dan Angga berkomplot karena mereka hilang bersamaan.

“Saya sudah lapor Polres Tangerang dan kalau ada yang melihat mobil saya harap melaporkan ke kami,” tegas dia.



Sumber: Detik.com

Posting Komentar

 
Top