Publik sempat kaget setelah mengetahui ternayata suami bella shofie  sudah mempunyai istri, Bella Shifoe sempat di kabarkan shock dan tidak bisa dihubungi untuk memferivikasi kabar tersebut, namamun melalui manajernya Tata Liem bella shofie mengungkapkan alasannya Rela menjadi Istri kedua seperti dilansir dari Detik.com berikut 

JAKARTA- Bella Shofie ternyata menjadi istri kedua dari suaminya, Suryono. Namun, Bella punya alasan kenapa mau jadi istri kedua.

"Sur ini memenuhi kriteria Bella, bertanggungjawab, menyayangi Bella, istri, anak, tanggung jawab sama keluarga. Bella lihat laki ini hebat, suami dan istri tanggungjawabnya yang dilihat," ujar manajer Bella, Tata Liem saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Tata menegaskan, artisnya rela menjadi istri kedua bukan karena tergiur kekayaan Suryono yang merupakan seorang pengusaha. Tapi, Bella murni menikah karena cinta.
"Bella bukan orang yang matrealistis, enggak memanjakan Bella yang bagaimana, membantu bisnis, karier bella,. Riwayat hidup Sur itu dari sopir itu jadi orang hebat. Saya salut sama dia. Dulu dia driver, sekarang pengusaha sukses. Itu anak hebat," terangnya.

(rik)

Posting Komentar

 
Top