Mohammad Resha Pratama - detikSport
Kamis, 28/05/2015 13:10 WIB
Getty Images/Mark Leech

Los Angeles - Steven Gerrard akan memulai petualangan barunya bersama Los Angeles Galaxy dua bulan lagi. Disebut Gerrard akan melakoni debutnya kemungkinan di tanggal 11 Juli.

Setelah tak lagi memperpanjangan kontraknya bersama Liverpool, Gerrard memutuskan untuk bermain di Major League Soccer bersama LA Galaxy mulai pertengahan tahun ini dengan kontrak 18 tahun.

Tentunya publik ingin melihat Gerrard untuk pertama kalinya mengenakan seragam selain warna merah-merah milik Liverpool yang dipakainya selama 17 tahun karier profesional di Inggris.

Gerrard sendiri baru resmi bergabung sekitar tanggal 8 Juli saat dibukanya bursa transfer di MLS. Tiga hari setelahnya disebut pesepakbola 34 tahun itu mungkin akan langsung melakoni partai debutnya di turnamen pramusim International Champions Cup melawan America.

"Kami berharap dia datang sebelum tanggal 11 Juli. Kami belum menentukan tanggal pastinya. Dia akan datang ke sini, dia akan berlath dan ketika pada waktunya dia sudah diizinkan bermain, maka dia akan bermain," ujar pelatih Galaxy, Bruce Arena, seperti dikutip Soccernet.

Di bulan September mendatang Gerrard juga akan meluncurkan autobiografi terbarunya berjudul Steven Gerrard: My Story.

"Saya ingin terus bermain setiap pekannya di akhir-akhir karier saya dan saya tak sabar untuk segera menjalani pengalaman baru bersama LA Galaxy di MLS," tutur Gerrard.


(mrp/nds)

Posting Komentar

 
Top