VIVAnews - Kabar kontroversial lagi-lagi menghinggapi Lady GaGa. Kali ini kabarnya, penyanyi eksentrik ini melarang para penari latar yang mengiringinya melakukan hubungan seksual selama tur berlangsung.



"Dia (Lady Gaga) mengungkapkan secara jelas pada seluruh penarinya untuk tidak bercinta selama menjalani tur dengannya," kata salah seorang sumber, seperti dikutip dari Digitalspy, Selasa 25 Mei 2010.



Larangan itu sengaja dibuat Lady Gaga, yang menginginkan seluruh energi para penarinya difokuskan pada pertunjukkan di atas panggung. Pelantun 'Fame Monster' ini tak mau pikiran para penari latarnya itu terbelah dua dengan memikirkan hal lainnya.



"Dia menginginkan para penarinya, memberikan seratus persen penampilan di atas panggung. Ia tidak ingin mereka menghabiskan energi di tempat tidur," kata sumber tersebut menambahkan.



Lady Gaga memang sedang disibukkan dengan tur dunianya. Dia sedang menikmati popularitasnya yang sedang menanjak. Lady Gaga merupakan penyanyi pendatag baru yang berhasil mencuri perhatian publik. (pet)



• VIVAnews






Sumber berita

Posting Komentar

 
Top