NEW YORK - Juventus mengawali tur pramusimnya dengan buruk. Alessandro del Piero dkk harus mengakui keunggulan klub MLS, New York Red Bulls 1-3 dalam sebuah laga uji coba, Senin (24/5/2010) dini hari WIB.



Dalam laga yang berlangsung di Red Bulls Arena, Juve yang tidak diperkuat sejumlah pilar inti harus bekerja keras membongkar pertahanan New York Red Bull. Di babak pertama, Bianconeri yang menurunkan David Trezeguet dan Del Piero di lini depan hanya menciptakan sejumlah peluang tanpa bisa mencetak gol. Paruh pertama ditutup dengan skor kacamata.



Di babak kedua, Red Bull mengejutkan 18.735 pasang mata yang memadati stadion. Dalam kurun waktu 25 menit, Red Bulls sukses mencetak tiga gol yang masing-masing dilesakkan oleh Jeremy Hall (50’), Connor Chinn (55’) dan Juan Pablo Angel (75’). Sementara satu-satunya gol balasan Juve datang di masa injury time melalui Carvalho Amauri yang masuk menggantikan Trezeguet di babak kedua.



Menyikapi kekalahan timnya, Del Piero coba mencari kambing hitam. Striker veteran 35 tahun ini menilai bila kegagalan rekan-rekannya tampil maksimal dikarenakan kelelahan karena menempuh perjalanan panjang ke Amerika Serikat.



“Kami ingin berpikir bahwa fans akan datang dan memberikan sambutan hangat buat kami. Sayangnya, kami tak mampu menampilkan permainan yang lebih baik, seperti yang seharusnya mereka (fans) dapatkan,” ungkap Del Piero usai pertandingan seperti dikutip Goal, Senin (24/5/2010).



“Perbedaan waktu dan faktor kelelahan merupakan hal utama yang membuat kami tampil buruk,” tandasnya.



Susunan Pemain:

New York: Sutton, Borman (Miller 46), Mendes, Clebao, Sassano (Albright 80), Hall (Stammler 68), Ubiparipovic, Tchani, Garcia (Richards 68), Wolyniec, Chinn (Angel 68).



Juventus: Manninger (Bardi 81), Grosso (Falque 68), Bernardini (Raffaele 81), Goncalo Brandao (Salihamidzic 86), Zebina (Grygera 56), Padoin (Bellacastro 81), Marrone, Diego (Paolucci 56), Candreva (Esposito 67), Trezeguet (Amauri 46), Del Piero (Paolo de Ceglie. 56).




Sumber berita

Posting Komentar

 
Top