Sumber berita

JAKARTA, KOMPAS.com - Jangan bingung, mau kemana akhir pekan ini. Pameran "The 16th Mega Bazaar Computer 2010", mungkin bisa menjadi pilihan berakhir pekan. Sendiri, ataupun bersama keluarga, pasti akan menarik.



Banyak tawaran menggiurkan yang akan Anda temui di arena pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Centre, Jakarta, hingga hari Minggu (7/3/2010). Salah satunya, lelang netbook! Seperti yang terjadi pada Sabtu (6/3/2010) siang, seorang pengunjung berhasil mendapatkan netbook Joybook Lite Ben-Q dengan harga Rp 3,1 juta. Padahal, harga normalnya di kisaran Rp 4 juta.



Lumayan kan? Dengan spesifikasi kapasitas 2GB, 4 in 1 card reader, plus garansi satu tahun dan garansi asuransi ACA untuk kehilangan dan kerusakan, harga ini tentunya terbilang cukup murah. Lelang dibuka mulai harga Rp 500 ribu hingga batas waktu lelang. Penawar dengan harga tertinggi akan mendapatkan barang yang dilelang tersebut.



Nah, tertarik dapat netbook murah dengan harga rendah? Datang saja ke pameran ini! Selain gelaran berbagai booth produsen komputer, laptop, netbook dan ponsel, dalam Mega Bazaar 2010 juga terdapat beberapa booth yang bisa menjadi tujuan anak-anak Anda. Tak hanya orangtua yang bisa hunting berbagai kebutuhan, anak-anak pun bisa mendapatkan hiburan, terutama permainan-permainan komputer dan teknologi yang bisa merangsang kreativitas anak.

Posting Komentar

 
Top