Jakarta - Usai ciuman bibirnya dengan Jennifer Dunn terekam infotainmen, Sunan Kalijaga berusaha membela diri. Pengacara Jennifer ini mengatakan, ciuman itu tak sengaja. Ehmm..

"Saya tidak bisa melarang perasaan, siapapun itu. Termasuk semua orang, apalagi orang yang sayang sama saya," ungkap kuasa hukum sekaligus teman dekat Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (11/2) petang.



Pernyataan itu, setelah Sunan melihat ciuman bibirnya dengan Jennifer Dunn ada dalam rekaman kamera infotainmen. Lantas apa arti ciuman itu?



"Mungkin saya rasa dia mau bisikin saya, jadinya Jennifer kepeleset, kena bibir dan cium saya," pungkasnya.



Sampai sejauh ini, Sunan tetap pengacara Jennifer Dunn atas kasus kepemilikan narkoba, tujuh butir ekstasi. Persidangan kasus ini akan dilanjutkan lagi pada Kamis (18/2) di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Posting Komentar

 
Top