Sumber berita

Aktris Wulan Guritno membantah dirinya merokok saat hamil. Menurut Wulan, sejak mengandung anak keduanya, ia sudah tidak pernah merokok sama sekali.



Wulan mengklarifikasi pemberitaan detikhot sebelumnya. Sebelumnya diberitakan bintang film '18+' itu, sejak hamil mengurangi rokok dari satu bungkus menjadi tiga sampai satu batang per hari.



"Yang saya bicarakan saya hidup sehat sejak hamil. Nggak merokok sama sekali dan berimbas ke suami saya. Yang tadinya suami saya satu bungkus, satu hari jadi tiga batang. Kenapa? Karena di rumah saya dilarang merokok. Otomatis malas setiap mau ngerokok karena harus ke garasi. Akhirnya berkuranglah," urai Wulan dalam klarifikasinya pada detikhot melalui telepon Kamis (25/2/2010).



Wulan saat ini tengah hamil lima bulan. Sebelum kehamilan ini, bintang film 'Gie' itu memiliki seorang putri bernama, Shalom.

Posting Komentar

 
Top