Hajatan elektronik terbesar di Amerika Serikat, Consumer Electronic Show 2010, menjadi cara yang tempat untuk para vendor memperkenalkan produk andalannya. Tak terkecuali bagi Micro-Star International (MSI).



Di CES 2010 tersebut, kabarnya vendor asal Taiwan itu akan memperkenalkan eBook dengan dual screen atau layar ganda dan notebook dengan kemampuan layar 3 dimensi (3D). Isu lainnya juga menyebutkan, eBook layar ganda itu juga akan dibenamkan dengan chip Tegra milik Nvidia.



Dilansir DigiTimes, Selasa (5/1/2009), kendati bukan yang pertama kalinya, eBook layar ganda milik MSI ini pantas untuk menjadi perhatian utama. Sebab memang, di 2010 ini eBook diprediksi akan mencapai angka kepopularan yang tinggi. Memilih CES 2010 bagi MSI tentu saja menjadi cara yang ampuh untuk memikat konsumen.



Seperti diketahui, Kendati CES 2010 masih merasakan dampak pemulihan dari krisis ekonomi, namun pada kenyataanya 110 ribu orang telah mendaftar dan menyatakan kehadirannya di CES 2010. Tidak hanya itu saja, setidaknya 330 vendor-vendor global telah siap mengisi pameran ini. (techno.okezone.com)

Posting Komentar

 
Top