Luna Maya mengamuk di Twitter dengan memaki infotainment lebih hina dari pelacur. Penyebabnya, Luna kesal karena kepala Alleia (putri Ariel) terbentur kamera infotainment. Versi wartawan, Luna usai kejadian itu tidak marah dan masih mau diwawancara.



Ditemui di kantor infotainment Shandika Production, Jalan Wijaya 2, No 56, Jakarta, Rabu (16/12/2009) malam, Kukuh Haryanto (kameramen Trans 7) mengaku sebagai orang yang tak sengaja mengenai kepala Alleia dengan kamera.



"Kita baru keluar dari pintu bioskop (di EX Plaza, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Selasa, 15 Desember). Saat itu suasana crowded (ramai). Gue posisi di belakang Luna Maya, sedangkan teman-teman ada di depan Luna," tutur Kukuh.



Kukuh menjalankan tugas sebagai kameramen dengan terus mengambil gambar Luna yang menggendong Alleia sedang tidur di gendongannya. Posisi Kukuh berada tepat di belakang Luna.



"Jarak dua langkah dari pintu bioskop, Luna di depan saya. Karena banyak kamera, akhirnya Luna mundur. Mungkin kena kamera saya. Saya langsung bilang, 'Maaf, ya mbak'. Kalau dibilangnya kena kamera kencang, anaknya pasti bangun. Tapi ini tidak," jelas dia.



Setelah meminta maaf kepada Luna, Kukuh melanjutkan menyorot Luna dan Alleia menggunakan kameranya.



"Saya tetap nge-roll. Setelah itu Luna mau diwawancara. Setelah wawancara, ada juga wartawan perempuan minta maaf kepada Luna," imbuhnya. (okezone)

Posting Komentar

 
Top