Syeh Puji akhirnya kembali menampakkan batang hidungnya kembali, setelah lama menghilang dari publikasi media. Hari ini dia menghadiri acara Halal Bi Halal Silaturahmi Akbar Kabupaten Semarang 1430 H di Alun-Alun Mini Ungaran.



Ini adalah penampilan pertama pria yang bernama asli Pujiono itu, setelah dibebaskan dari dakwaan persetubuhan dengan anak di bawah umur melalui putusan sela Hakim Pengadilan Negeri Kabupaten Semarang.



Ketika memasuki tenda halal bi halal nampak dia tersenyum sambil menyalami teman-temannya sesama ulama. Seakan tanpa beban atas dikeluarkannya surat cekal oleh Kejagung terhadap dirinya.



Namun Syeh Puji seusai acara tidak mau memberikan komentar tentang apapun termasuk masalah putusan sela atau surat cekal. Usai acara berlangsung Syeh Puji menuju rumah dinas bupati Kabupaten Semarang untuk santap siang.



Dia hanya menyalami dan tersenyum pada wartawan tanpa mengucapkan sepatah katapun. Syeh Puji hanya sempat komentar kalau sekarang sudah dapat kembali makan enak.



"Sekarang saya dapat kembali makan enak. Kalau di dalam penjara tidak ada makanan seperti ini," kelakar Syeh Puji kepada wartawan, Minggu (25/10/2009).



Di dalam penjara, katanya, semua makanan tidak enak dan rasanya dingin.

Siang tadi Syeh Puji menyantap nasi putih, sayur asem dan ikan. Dia nampak sangat lahap menyantap makanannya.



Di acara yang diselenggarakan oleh Majlis Dzikir Indonesia Bersatu tersebut Syeh Puji tidak didampingi istrinya, Umi Hani, maupun Luthfiana Ulfa, gadis 12 tahun yang selama ini menjadi permasalahan.(okezone.com)

Posting Komentar

 
Top