Nunung Srimulat datang ke resepsi pernikahan Fariz dan Yenny. Nunung merasa senang bisa memberi ucapan selamat pada Gus Dur, idolanya.



Melihat pesta pernikahan putri Gus Dur yang mewah, Nunung merasa bangga bisa datang ke pesta pernikahan seorang politikus terkenal seperti Gus Dur.



"Acaranya mewah dan agak antri, padet banget tapi Alhamdulillah bisa salaman sama Gus Dur, ibu mba Yenny dan mas Fariz," ujar Nunung yang ditemui di gedung Sampoerna Strategic, Minggu malam, 18 Oktober 2009.



Apakah Nunung jadi ingin kembali merasakan indahnya pesta pernikahan? "Hahaha, jangan ngomong kaya gitu ah," katanya tertawa.



Perbedaan usia Yenny dan Fariz yang terpaut 4 tahun alias 'berondong', membuat Nunung angkat bicara dan mengeluarkan pendapatnya. " Nggak masalah kan berbeda usia, toh mereka bahagia dan tidak mempermasalahkan, tapi kalo saya bermasalah. Jadi buat mba Yenny nggak usah takut," tutur anggota personil 'Srimulat' ini.



Bicara soal berondong, bagi Nunung, itu adalah masa lalu yang takkan diulanginya lagi. "Lagian aku sekarang udah nggak suka berondong, dan itu cukup pengalaman buat saya aja, nggak usah dibagi kemana-mana," tambah Nunung lagi yang mengaku sangat mengidolakan Gus Dur ini.



Sebelum pergi dan meninggakan wartawan, Nunung sempat memberi ucapan selamat untuk kedua mempelai. "Buat mba Yenny dan mas Fariz semoga langgeng, berbahagia menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah."



• VIVAnews

Posting Komentar

 
Top