BATAM - Untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan terhadap Chintya, Syukri Fahrial mengatakan sempat mendapatkan bantuan dari beberapa rekan-rekan yang peduli dengan kondisi keluarganya dengan mendatangi paranormal untuk meminta semacam petunjuk.
"Iya ada orang yang simpati sama kita, sampai mendatangi paranormal dan memberitahu, bahwa "si ini" dan "si itu" pelakunya. Namun demikian dirinya hanya mengucapkan terima kasih. Meski ada kemiripan dengan alur cerita-cerita yang disampaikan keluarga korban,"jelasnya,
Namun demikian, dirinya enggan mengatakan bahwa hal tersebut benar atau tidak. Mengingat di mata hukum harus ada semacam pembuktian.
Ketika disinggung mengenai keberadaan pelaku berdasarkan hasil paranormal tersebut, Syukri mengatakan bahwa pelakunya dikabarkan masih berada di Batam.
"Kabarnya (berdasarkan hasil paranormal) pelakunya masih di Batam dan ada kedekatan dengan korban," terang Syukri sambil enggan menyebutkan nama ataupun inisial siapa orang yang dimaksud tersebut.(tribunbatam)
(sw)

Posting Komentar

 
Top