MILAN – AC Milan sudah lama memuja dan ingin mendatangkan Geoffrey Kondogbia dari AS Monaco. Akan tetapi, Rossoneri patut waspada lantaran rival sekota Inter Milan juga memiliki ambisi besar untuk membeli pemain berusia 22 tahun itu.

Kondogbia merupakan salah satu properti terpanas di bursa transfer musim panas. Bakatnya mengundang decak kagum dari sederet klub ternama Eropa lantaran tampil memukau bersama Monaco di musim 2014-2015.

Adalah Milan yang berada di pole position perihal perburuan Kondogbia. Bahkan pada Kamis 18 Juni 2015, CEO Milan Adriano Galliani telah makan malam bersama dengan sang gelandang untuk membicarakan proses transfer.

Kendati demikian, Kondogbia juga diam-diam ternyata telah melakukan pembicaraan dengan Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, di Monaco dua hari sebelum bertemu dengan Galliani. Menurut laporan Goal, Sabtu (20/6/2015), kini Nerazzurri-lah yang lebih diunggulkan soal perburuan Kondogbia.

Roberto Mancini sendiri secara terang-terangan menaruh Kondogbia sebagai buruan utama dalam bursa transfer musim panas. Dia ingin membangun skuad kompetitif yang bisa mengantarkan Inter kembali tampil di Liga Champions.
(Okezone.com)

Posting Komentar

 
Top