Dalam rilis yang ditayangkan di laman resmi Garuda, Senin 24 Mei 2010, The Skytrax World Airline Awards didasarkan pada survei dari 18 juta penumpang internasional. Survei ini mencakup kepuasan penumpang dari 35 aspek berbeda dari produk dan jasa, melibatkan 200 maskapai di seluruh dunia.
Garuda juga dinilai baik karena mengenalkan jenis pesawat baru, produk penerbangan baru, konsep pelayanan saat terbang dan sebuah identitas perusahaan yang segar. Garuda Indonesia juga baru-baru ini dianugerahi rating 4-bintang Skytrax dan menuju ke standar 5-bintang.
"Penghargaan bergengsi ini memaparkan usaha kami untuk mentransformasikan maskapai dan menyediakan pelayanan berkualitas tinggi kepada penumpang di daratan dan di udara," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, menanggapi penghargaan ini.
"Perbaikan keuangan Garuda selama tiga tahun ini memainkan peran integral dan menjadi fondasi utama peningkatan pelayanan, pelatihan dan kualitas umumnya."
Dan Emirsyah berharap, pembukaan kembali jalur terbang Jakarta-Eropa pada 1 Juni 2010 nanti akan membuka sukses baru untuk Garuda.
Garuda telah mengembangkan sebuah konsep pelayanan yang dikenal sebagai "Garuda Indonesia Experience." Pelayanan ini mengkombinasikan kehangatan keramahan Indonesia dengan kekayaan dan keanekaragaman kekayaan Indonesia yang tergambarkan pada dekorasi dalam pesawat, seragam kru, makanan dan minuman. (mt)
• VIVAnews
Posting Komentar