MANCHESTER – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan bahwa klub hanya menargetkan kemenangan saat menghadapi Chelsea di lanjutan Premier League musim 2015-2016. Pria asal Cile itu enggan mengomentari kans The Citizens dalam persaingan gelar musim ini.

Seperti diketahui pada akhir pekan ini, City bakal dihadapkan laga berat pada pekan kedua Premier League musim ini dengan kedatangan Chelsea di Etihad Stadium. Laga tersebut pun disebut-sebut bakal menjadi duel penentu kans kedua klub dalam peta persaingan di Premier League musim ini.

Akan tetapi tanggapan itu mendapatkan bantahan dari Pellegrini. Ia menegaskan bahwa duel antara City melawan The Blues takkan mempengaruhi apapun terhadap kans juara masing-masing klub. Terlebih, Premier League musim ini baru berjalan dua pekan.

“Kami tak memikirkan soal titel di laga kedua, tapi soal memenangi poin kami di kandang. Kami bermain melawan juara bertahan, melawan tim yang berpeluang untuk meraih titel,” beber Pellegrini, seperti dikutip Mirror, Minggu (16/8/2015).

“Jadi untuk dapat meraih tiga poin di kandang sangatlah penting. Kami tak ingin membuang kesempatan ini, dan target prioritas kami adalah memenangi laga ini bukan melihat kans kami dalam persaingan menjadi juara Premier League,” tuntas eks pelatih Real Madrid dan Malaga tersebut.

(Okz/fmh)

Posting Komentar

 
Top